Selasa, 15 November 2016

Motif Hena Untuk Pemula yang Cantik dan Simple

Motif Hena Untuk Pemula - Henna memiliki banyak motif dan jenis yang bisa diaplikasikan pada tangan, kaki, atau bisa juga untuk acara khusus seperti henna pengantin untuk acara pernikahan, berikut dibawah ini saya akan berbagi motif henna untuk pemula.

Motif Henna Untuk Pemula
Motif Henna Tangan

Henna tangan ataupun henna kaki menympan keindahan yang unik di masing masingnya, namun untuk anda yang masih pemula bisa jadi mebuat lukisan henna pada tangan atau kaki bisa menjadi sangat sulit, maka dari itu saya akan berbagi beberapa motif henna untuk pemula berikut ini.

Apa itu Henna ?


Pengertian henna : Henna sendiri merupakan nama tumbuhan atau tanaman yang berusia tua dan sering digunakan sebagai kosmetik, di indonesia sendiri henna lebih akrab disebut paci, innai atau pacar, walaupun namanya berbeda namun fungsinya tetap sama yaitu dapat untuk membuat hiasan pada bagian tubuh.

Kelebihan henna adalah bahan yang digunakan aman dan jarang sekali menimbulkan iritasi pada peggunanya, karena alasan itulah henna semakin populer belakangan ini, Berikut dibawah ini adalah beberapa motif henna yang bisa dijadikan refrensi untuk anda yang ingin membuat henna sendiri.

  1. Henna Tangan
  2. Henna kaki
  3. Henna Pengantin
  4. Henna Simple Sederhana
  5. Motif Henna untuk Pemula

Itulah tadi beberapa motif henna yang akan saya bahas, anda ingin segera membuat henna sendiri atau sudah tidak sabar untuk menggambar henna, mari simak koleksi motif henna keren sederhana untuk inspirasi anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar